Sahbina Qudrotul Ila

 Pengalaman Pertama Masuk/Belajar di MAN 2 Kota Probolinggo

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

    Disini saya akan menceritakan pengalaman pertama saya masuk/belajar di MAN 2 Kota Probolinggo. Pada awalnya perasaan saya sangat senang saat tau ternyata saya diterima di MAN 2 Kota Probolinggo, tapi dengan adanya pandemi ini saya menjadi sedih dan sulit dalam belajar karena tidak bisa bertemu langsung dengan guru-guru dan teman-teman dan proses belajar pun menjadi kurang maksimal dan harus belajar dirumah masing-masing, tapi dengan sekolah dari rumah saya bisa belajar disiplin waktu dalam mengerjakan dan mengumpulkan tugas sekolah, awal pertama belajar dari rumah saya menjadi jarang mengerjakan pekerjaan lainnya karena takut ketinggalan pelajaran tapi dengan berjalannya waktu sudah mulai terbiasa dan sudah bisa membagi waktu antara belajar dan melakukan kegiatan lain dirumah. Itulah pengalaman pertama saya, sekian terimakasih!

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Comments

Popular posts from this blog

MANDAPRO EXIST

Boni Si Kucing Putih